TIM MAGMA LOLOS FANTASTIC FOUR HONDA DBL, TUMBANGKAN SMALA

Tim Basket Putra Magma MAN 2 Kota Malang berhasil melaju ke babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan SMAN 5 Kota Malang (SMALA) dengan skor akhir 34-18, Pada Senin, 23 September 2024 di GOR Bima Sakti Sukun Kota Malang. Tim Magma yang didukung oleh Kepala Madrasah Dr. Samsudin, M.Pd., dan para Wakil Kepala Madrasah, GTK dan seluruh peserta didik, akhirnya Magma menunjukan permainan yang solid di laga Big Match ini.

“Alhamdulillah, anak-anak Magma tampil begitu percaya diri, tenang sekali sehingga permainanya berhasil melaju terus hingga kuarter akhir, hingga menang 34 kita, dan SMALA mendapatkan 18. Point itu sukses membuat jarak dengan SMALA hingga kuarter demi – kuarter. Hanya di Kuarter ketiga mereka terus menorehkan poin dan membuat Magma hampir saja tidak bisa mengembangkan permainannya. Alhasil dengan pertahanan yang kuat MAGMA, bisa bertahan dan bahkan menambah 13 point di Kuarter keempat.” syukur Kamad, yang menyaksikan langsung di GOR Bima Sakti.

Sementara itu, Manager Tim Merdy yang terus mengamati pertandingan bergengsi ini, mengatakan Kemenangan Magma di laga ini membawa mereka melaju ke babak Fantastic Four DBL Malang. “Alhamdulillah kami tim official melihat tim Magma memang penuh percaya diri di laga ini. Selain karena mereka tahu kemampuan masing-masing pemain dalam tim, kehadiran Suporter juga menambahkan kepercayaan diri, namun yang lebih penting lagi kesiapan dan para pemain percaya satu sama lain. Nggak pernah meragukan kemampuan teman dan percaya kalau kita bakal kasih yang terbaik untuk tim Magma,” ucapnya Bangga.

Lanjutnya, dari kemenangan ini, Magma akan melaju ke babak semi final DBL Malang. Menanggapi calon lawannya nanti, semoga percaya diri anak-anak tak surut. “Kita tahu kalau pertandingan empat besar nanti akan sama-sama kuat. Tapi kita, tetap akan berusaha untuk menjadi yang terbaik, walaupun harus diwaspadai juga. Tim pelatih akan menginstruksikan timnya yang sudah menunjukan perkembangan yang besar. Terutama dalam hal ball movement, jadi kita percaya diri buat melawan siapapun.” pungkas beliau. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait